Rabu, 22 Juni 2011

IIMS 2011 peserta lebih banyak dan penuh warna


Indonesia International Motor Show akan kembali digelar pada 21-31 Juli mendatang. tidak hanya pemainlama, para pendatang baru juga dipastikan akan turut memeriahkan acara yang akan berlangsung di jakarta International Expo ini. Johnny Darmawan, ketua panitia acara ini mengatakan bahwa setidaknya terdapat 32 APM yang akan mengikuti IIMS 2011 ini. dan sedikitnya 7 diantaranya adalah pemain baru.



"Merk-merk baru itu antara lain Chrysler, Dodge, Geely, Infinity, Jeep, MINI, dan Smart," kata Johnny dalam jumpa pers menjelang IIMS 2011, di Hotel Indonesia Kempinsky, Rabu

merk merk baru tersebut menunjukkan peningkatan minat dari APM APM di Indonesia untuk mengikuti IIMS dibandingkan dengan ajang yang sama tahun lalu. dalam gelaran tahun lalu, hanya ada 22 merk. dan untuk kali ini, terdapat setidaknya 10 tambahan peserta dari roda empat.

Dari jumlah itu 24 merk termasuk kategori kendaraan penumpang sedangkan delapan merk merupakan kendaraan komersial yakni Astra Multi Truck, Faw, Hino, Isuzu, Man Trucks, Mercedes Benz Truck, Mitsubishi Fuso, dan Toyota Dyna. "Melihat semakin banyaknya peserta kami yakin perhelatan IIMS ini mungkin akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," ucap Johny.

selain para APM, IIMS 2011 juga akan dimeriahkan oleh 227 perusahaan pendukung non-APM. untuk HTM-nya masih belum berubah yaitu Rp. 20.000 untuk senin-jumat dan 30.000 untuk hari Sabtu dan Minggu. peningkatan dalam jumlah pengunjung dibandingkan tahun lalu pun tak luput dari perhatian dalam gelaran kali ini. jika tahun lalu dalam 10 hari dapat mencapai 283.331 pengunjung, maka tahun ini, Dyandra Promosindo selaku EO pameran tersebut menargetkan 300.000 pengunjung akan memadati JIExpo Kemayoran.

untuk mencapai target tersebut, pihak panita juga telah menyiapkan berbagai kemudahan dalam transportasi untuk pengunjung. panitia akan menyiapkan shuttle bus gratis dari dan menuju arena IIMS 2011. mall mall tertentu di Jakarta seperti Plaza Senayan, FX Senayan dan Pondok Indah Mall telah siap untuk menjadi "pemberhentian" shuttle bus tersebut. selain itu, panitia juga telah bekerja sama dengan pihak Daytrans Travel Services untuk mengakomodasi pengunjung dari Bandung dengan menyediakan rute khusus, Arena IIMS-Bandung.

sumber : Antara, Vivanews
Teks/foto: AH/berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar