Rabu, 29 Juni 2011

PRJ 2011 : Seru Penuh Atraksi

Pekan Raya Jakarta atau yang biasa disingkat dengan PRJ merupakan ajang yang banyak diminati oleh warga jakarta. beragam acara seperti konser band-band terkemuka Indonesia selalu hadir disetiap malam. selain itu, beragam kuis pun banyak digelar oleh stand yang ada disana. dan tentunya, ini semakin memeriahkan Arena JI Expo Kemayoran, tempat PRJ 2011 berlangsung. tak hanya itu, PRJ juga merupakan ajang untuk melestarikan budaya. jadi jangan kaget bila anda dapat melihat atraksi barongsai atau ondel ondel yang seliweran disana sini.


beragam makanan pun tersedia di Arena PRJ ini. tak hanya fastfood, aneka macam hidangan tradisional khas Jakarta seperti kerak telor pun dapat anda temukan disini. jadi jika anda adalah pemburu kuliner, tentu acara ini akan sangat menantang. PRJ sendiri merupakan tempat ajang berbelanja untuk warga Jakarta. beragam produk mulai dari tekstil hingga otomotif akan anda temukan disini. bahkan, barang barang tersebut memiliki harga yang lebih murah dari pada harga pasaran.
sebut saja Dompet Planet Ocean yang biasa dijual seharga Rp.55.000, disana anda akan medapatkan potongan sebesar 20%. selain itu, masih ada juga barang obralan yang dijual dengan diskon 50%. otomotif juga tidak mau ketinggalan, berbagai promo dilakukan mulai dari DP ringan hingga hadiah langsung yang akan dapatkan bila membeli mobil atau motor idaman anda.


untuk masuk PRJ ini, anda harus merogoh kocek Rp. 20.000 untuk sekali masuk pada weekday. sedangkan untuk weekend, anda harus merogoh kocek lebih dalam yaitu Rp.25.000. sedangkan untuk parkir, anda akan dikenai biaya Rp.8000 untuk motor dan Rp.15.000 untuk mobil. kami sangat menyarankan untuk menggunakan parkir resmi dari PRJ dan bukan parkir luar atau yang tidak resmi. ini untuk keamanan kita bersama.

jadi tunggu apa lagi? langsung saja ke PRJ dan nikmati serunya atraksi disana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar