Jumat, 10 Juni 2011

Kisah Sukses Seorang Warga Jatiwaringin - Ardra

siapa yang tidak tahu Ardra, tetangga kita. pria tampan yang jago menyanyi dan bermain keybord ini telah sering mengisi kegiatan di Komplek selama ini. tanpa kehadiran dia, mungkin beberapa acara 17 Agustus tidak dapat berlangsung secara meriah dan sukses.

sebagai salah satu tetua dari Remaja bumi Jatiwaringin, ia selalu hadir dalam rapat kepanitiaan dan memberikan sumbangan pikiran dan motivasi meski tidak berstatus sebagai panita 17-an. tidak sebagai panita saja mau membantu, bagaimana saat menjadi panitia? tentu lebih oke lagi.

kini Ardra rupanya telah memasuki level yang lebih tinggi daripada sebelumnya. jika beberapa tahun yang lalu ia masih tampil di acara komplek dan menghibur warga, kini ia sudah menjadi pemain keybord yang diakui oleh industri musik Indonesia.


dengan bandnya, ia telah berhasil membuat album dan yang paling baru, Ardra tampil dalam acara di salah satu televisi swasta. meski ia tidak menyanyi, tapi tampak ia beberapa kali membantu penyanyi utamanya.

hal ini menunjukkan bahwa komplek kita memiliki anak anak muda yang memiliki potensi yang sangat baik dan sangat sayang jika disia-siakan. remaja komplek harusnya bisa mencontoh remaja remaja yang lain yang sudah sukses seperti Ardra yang, dengan bakatnya, telah berhasil maju melangkah menjadi orang yang lebih baik.


nah bagaimana dengan anda, apakah anda ingin menjadi orang yang lebih baik juga? hanya anda yang mampu menjawabnya

teks/foto : AH/AH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar