Rabu, 20 Juli 2011

Mobil Untuk Mudik 2011 : Grand New Kijang Innova

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya, Toyota Astra Motor, mengeluarkan mobil varian terbarunya Grand New Kijang Innova. Mobil keluarga ini tersedia dalam 12 varian yang berbeda dan tentunya memiliki kelebihannya masing masing.

Ke-12 varian tersebut terbagi atas tipe J, E, G, dan V dengan mesin 2.0L bensin dan 2.5L diesel, dan pilihan transmisi manual (M/T) serta transmisi otomatis (A/T). Bila dijabarkan Grand New Kijang Innova hadir dengan tipe V 2.0L bensin A/T, V 2.5L diesel A/T, G 2.0L bensin A/T, G 2.5L diesel A/T, E 2.0 bensin A/T, V 2.0L bensin M/T, V 2.5L diesel M/T, G 2.0L bensin M/T, G 2.5L diesel M/T, E 2.0L M/T, E 2.5L diesel M/T, serta J 2.0L bensin M/T.


.

Generasi terbaru Kijang Innova ini hadir dengan front gril, headlamp, front bumper, rear combination lamp, rear garnis, serta alloy wheel yang kesemuanya baru. Grand New Kijang Innova juga tidak lupa untuk menambahkan fitur fitur baru seperti steering wheel switch, audio system 2DIN 6 inch touchscreen with DVD/CD/MP3 USB/AUX & WMA Player, rear roof monitor, corner sensor,front personal lamp, sunglass holder, wooden panel, serta combination meter design yang fresh.

Sedangkan untuk mesinnya, Grand New Kijang Innova tetap mempertahankan Variable Valve Timing Intelligent (VVT-i) untuk mesin bensin dan Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail (D4D) untuk diesel. yang telah terbukti dapat melintasi jalaanan hingga keluar kota. jadi, tidak ada keraguan jika anda membawanya untuk mudik bukan?

Soal harga? Hmm, TAM masih bungkam soal harga dan baru akan mengumumkannya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 22-31 Juli 2011 mendatang.jadi, kita tunggu saja

Sumber: Ghiboo

Teks/gambar:AH/Ghiboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar