Rabu, 20 Juli 2011

Mobil Untuk Mudik 2011 : VW New Touran

Jika anda mencari kendaraan baru yang cocok untuk dibawa mudik nanti, tidak ada salahnya anda melirik ke dealer dealer mobil baru. Kenapa? Karena ada 3 varian mobil baru dalam 2 hari ini yang siap mengantar anda mudik.

Salah satunya adalah mobil keluaran Jerman Volkswogen atau yang biasa disebut VW. Mereka baru saja mengeluarkan VW Touran, sebuah mobil yang memiliki fitur fitur yang lengkap untuk anda kala berpergian jarak jauh.

Mobil yang baru pada tanggal 19 Juli lalu launching di Pantai Indah Kapuk ini dilengkapi dengan mesin 1.4 liter TSI, mesin bensin direct injection dengan supercharger dan turbocharger (twincharger) yang mampu menghasilkan tenaga 140 horse power pada putaran mesin 5.600 rpm dengan torsi puncak 220 Nm di 1.500-4.000 rpm.



Soal keamanan, New Touran juga sangat mumpuni karena dilengkapi dengan 6 airbag di jok baris depan, 2 side airbag dan 2 curtain airbag. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Electrinic Stability Programme (ESP) yang mencegah terjadinya oversteering an understeering.

Untuk pengereman New Touran menggunakan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist System (HBA), Traction Control System (TCS), dan Electronic Differential Lock (EDL).

New Touran ini memiliki 4 variasi warna yang dapat anda pilih sesuai selera yaitu toffee brown, reflect silver, candy white, dan deep black- New Touran dibanderol dengan harga Rp. 390.000.000 off the road Jakarta.

Sumber: Antara

Teks/gambar :AH/auto.ghiboo

1 komentar:

  1. agen sabung ayam Terbesar & Terpercaya !
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus